10 TIM ESPORTS BERPENGHASILAN TERTINGGI

Dunia eSports telah menghasilkan banyak tim hebat yang bersaing di berbagai game eSports. JOIN88 merupakan agen judi online yang memberikan bonus dan promo pasti dan juga memiliki jackpot terbesar. Selama bertahun-tahun, tim-tim top dari negara-negara di seluruh dunia muncul di atas dalam hal pendapatan dan kemenangan.

1. Cairan Tim

Tim Liquid didirikan pada tahun 2000. Ini terdiri dari berbagai kelompok pro-pemain yang bersaing dalam berbagai permainan eSports. Dengan turnamen 1913,tim ini sekarang menjadi penghasil tertinggi di dunia game eSports. Tim Liquid adalah salah satu dari dua tim yang tidak mengubah daftar mereka sepanjang musim. Ini telah berkompetisi di turnamen besar

2. OG

OG adalah tim Eropa yang didirikan pada tahun 2015. Ini memiliki kelompok yang bersaing dalam permainan eSports yang berbeda. Ini dengan cepat mendapatkan popularitas ketika menjadi tim pertama yang memenangkan empat Kejuaraan Besar DOTA. Penggemar Cina menyebut tim Spring and Autumn Overlord karena kemenangan besar musim semi dan musim gugur mereka.

3. Evil Geniuses (EV)

Evil Geniuses didirikan pada tahun 1999. Tim ini diterjunkan dengan pemain pro yang dapat bersaing dalam berbagai permainan eSports. Tim ini sebagian besar terdiri dari orang Amerika dan Kanada. Pada tahun 2018, tim ini berada di peringkat ke-3 penerima teratas di antara tim CoD4.

4. Fnatic

Fnatic didirikan pada tahun 2004. Sejarah kemenangannya kaya karena telah memenangkan ratusan kejuaraan di berbagai game eSports. Para pemainnya berasal dari berbagai belahan dunia dan dipilih berdasarkan keterampilan dan pertunjukan game mereka dalam kompetisi. Pada tahun 2014, skuad DOTA 2-nya memutuskan untuk berpisah dan anggota meninggalkan tim.

5. Vitrus Pro

Vitrus Pro dibentuk pada tahun 2003. Seluruh timnya terdiri dari lebih dari lima puluh pemain yang bersaing dalam berbagai permainan eSports. Skuad CS: GO-nya pernah dianggap sebagai salah satu tim terbaik untuk bersaing di kompetisi CS: GO.

6. Newbee

Newbee dibentuk pada tahun 2014. Awalnya bernama ‘Dream Team 2’. Pada tahun yang sama dibentuk, ia memenangkan tempat pertama di The International 2014. Ini memulai karir dan status mereka di dunia game eSports. Pada tahun 2016, NewBee memiliki kemenangan beruntun terpanjang di DOTA 2 dengan 28 pertandingan.

7. Vici Gaming

Vici Gaming didirikan pada tahun 2012. Para pemain tim dipilih sendiri berdasarkan penampilan dan keterampilan mereka di tangga DOTA Cina. Beberapa pemain tim ini tidak memerlukan pengalaman profesional untuk lolos ke tim. Pilihan pemain bergantung pada bagaimana mereka bermain dan peringkat di kompetisi lokal yang berbeda. Skuad DOTA-nya telah menjadi pilihan utama untuk menang di banyak turnamen dan kompetisi yang diikutinya.

8. Natus Vincere

Natus Vincere didirikan pada tahun 2009. Natus Vincere adalah salah satu tim yang bersaing di World eSports Masters Tournament. Ini adalah kompetisi di mana tim eSports terbaik di seluruh dunia bersaing. Nama tim berarti ‘lahir untuk menang’ dalam bahasa Latin.

9. Rahasia Tim

Team Secret didirikan pada tahun 2014. Skuad DOTA 2 mereka adalah yang paling populer di tim. Tim ini telah mempresentasikan skuad wanita untuk bersaing di kompetisi CS: GO. Team Secret adalah pemenang back-to-back dari DreamLeague Season 8 dan 9.

10. Invictus Gaming (IG)

Invictus Gaming didirikan pada tahun 2011. Tradisi kemenangannya dimulai ketika memenangkan The International pada tahun 2012. Invictus adalah istilah Latin untuk tak terkalahkan.

You may also like